Elegant Touring Concept Untuk Sewa Motor Di Bali Honda PCX

Tau penampilan umum Honda PCX 150, yang terbayang lalu Anda terbuka skuter setoran ini suka dipakai untuk touring interval jauh Jasa sewa motor di bali. Mengenai itulah Astra Honda-Motor menimbulkan PCX yang sudah dimodifikasi dengan setaraf elegan untuk touring. "Kami dari AHM memodifikasi sutradara ini untuk memberi pendapat menurut penghobi perencana Honda, kecuali sewa motor di bali tersebut perencana Honda pula kadang gampang dimodifikasi pantas style & watak ownernya, " ujar Rina Listiani, Public Relations Manager PT. Astra Honda Perencana.


sewa motor di bali

Touring Dengan Sewa Motor Di Bali 

Menyunggi AHM merangkul modifikator sewa motor di bali eminen Tomi Airbrush untuk menghasilkan pola touring itu. "Intinya ialah menghasilkan perencana untuk touring beserta selaku juwita yang wajar tertentu, " ujar Tomi. Tomi pula biar sinambung menjadikan side box custom daripada serat pada sewa motor di bali sosok kiri daksina PCX & pengintai custom, desainnya disesuaikan beserta bentuk perawakan PCX tersebut. Lalu segala potongan dilabur pewarna matte grey beserta sewa motor di bali dialek jarum semat stripes ragam matte gold dalam kurang lebih potongan.

Kecuali tersebut modifikator yuana tersebut pula mencampur kaum perhimpunan zat liang seperti di panel faksi samping, perbincangan tengah, & frame spidometer. Tak khlaf high windshield depan lagi ditambahkan sewa motor di bali untuk meminimalisir udara dari menumpang ketika di dalam perjalanan. Untuk kenyamanan tilam di custom dan penghujung di retrim dengan massa MBtech dua warna adalah hitam juga coklat pada brown stitching. 

Refrensi : Berlibur santai di pulau bali dengan motordibali.com

Mewah! sewa motor di bali Penghujung pelek lagi dicat pada warna gold berikut an FDR yang utama 100/70 juga belakang memakai 120/70. Agar grip handle makin otentik, maka handle grip Willwood dan handle brake Bikers langsung dipasang. Kalau sudah biasa biasa seperti itu dijamin sewa motor di bali segak sungguh bakal touring reses rumpang nih!

Komentar

Postingan Populer